Header Ads

Cara Meninggikan Badan dengan Cepat Paling Extrim! Dengan Cara Ini Tinggi Badan Kamu Bisa Bertambah 6 cm sampai 8 cm

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Paling Extrim! Dengan Cara Ini Tinggi Badan Kamu Bisa Bertambah 6 cm sampai 8 cm 

Inilah Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Tapi Sangat Extrim – Halo guys, memiliki tubuh yang tinggi semampai memang menjadi dambaan orang banyak. Tentunya ada banyak hal yang melatar belakangi kenapa orang ingin meninggikan tubuhnya. Diantaranya ialah karena alasan penampilan. Demi bisa tampil cantik dan ganteng banyak orang ingin tubuhnya bisa lebih tinggi.
Sering di bully dan di ejek kerena memiliki tubuh pendek juga bisa membuat orang yang bertubuh pendek ingin bisa memiliki tunggi yang ideal. Selain alasan itu, adapula orang-orang yang merasa tidak percaya diri dengan penampilan mereka karena tubuhnya kurang tinggi.
Selain hal-hal yang sudah kami sebutkan tadi, tentu ada banyak sekali alasan lain yang membuat orang rela bersusah-susah bahkan ada yang rela mengeluarkan banyak biaya hanya untuk mendapatkan tubuh ideal yang lebih tinggi lho guys.
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat
Operasi Pemanjangan Kaki Dapat Meninggikan Badan 6 cm hingg 8 cm Untuk memperoleh tinggi badan yang ideal, sebenarnya ada banya cara meninggikan badan dengan cepat yang bisa ditempuh. Mulai dari cara alami seperti berolahraga. Ada pula yang mengkonsumsi susu dan suplemen penambah tinggi badan. Ada yang menggunakan terapi untuk menambah tinggi badan. Dan yang cukup eskstrim adalah dengan melakukan operasi.
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dengan Melakukan Limb Lengthening Surgery
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dengan Melakukan Limb Lengthening Surgery
Menempuh jalur operasi sebagai salah satu cara meninggikan badan tentu masih menjadi pro dan kontra, bukan hanya di negeri kita tapi juga diseluruh dunia. Namun hal itu tidak usah diperdebatkan guys, anggap saja resiko dan tanggung jawab ditanggung masing-masing. Toh sudah sama-sama dewasa. Iya kan guys?!
Kembali lagi ke topik awal, yaitu cara meninggikan badan dengan cepat paling ekstrim dan dapat menambah tinggi badan 6 cm hingga 8 cm, ternyata keinginan memiliki tubuh yang tinggi bukan saja dimiliki oleh warga kita saja, namun hal itu juga dimiliki warga di luar negeri yang memiliki tubuh pendek.
Operasi Pemanjangan Kaki Dapat Meninggikan Badan 6 cm hingg 8 cm
Operasi Pemanjangan Kaki Dapat Meninggikan Badan 6 cm hingg 8 cm
Diluar negeri, saat ini sudah berkembang cara meninggikan badan dengan cara memanjangkan kaki. Hmmm… Bagaimana caranya ya guys? Belum kebayang nih… Pemanjangan kaki dilakukan dengan cara operasi. Dan untuk melakukan operasi meninggikan badan ini katanya dibutuhkan biaya lebih dari US $ 85.000. Bahkan ada juga yang mengatakan biayanya bisa mencapai 85 ribu USD. Wow!
Mungkin kalian penasaran bagaimana proses pemanjangan kaki ini dilakukan? Berikut kurang lebih gambaran kasarnya. Jadi, katanya kaki pasien yang sudah dipatahkan dimasuki dengan batang teleskopik yang menembus daging dan tulang. Wah serem banget… Batang teleskopik yang sudah dimasukan tersebut setiap hari akan menarik tulang pasien kurang lebih satu mili.
Operasi Limb Lengthening Surgery Dilakukan Sebagai Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat
Operasi Limb Lengthening Surgery Dilakukan Sebagai Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

Operasi Limb Lengthening Surgery Dilakukan Sebagai Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat
Dalam keadaan tersebut, yaitu kondisi kaki yang patah, dan daging serta tulang yang ditembut batang teleskopik, secara alamiah dalam proses pemulihan luka pasien, katanya akan terbentuk tulang baru atau tulang lunak, pembuluh arteri baru, serta akan tumbuh juga saraf-saraf dan jaringan kulit baru. Hingga akhirnya pulih.
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat

Meninggikan Badan Dengan Cepat Dengan Cara Yang Ekstrim Yaitu Melakukan Operasi Limb Lengthening Surgery
Meskipun kaki bisa bertambah panjang 6 cm hingga 8 cm, namun operasi ini bukan tanpa efek samping. Jadi, katanya ada beberapa efek samping yang bisa timbul seperti komplikasi kerusakan saraf bahkan bisa menyebabkan kelumpuhan permanen. Ngeri juga ya guys!
Nah, itulah informasi tentang operasi dan cara meninggikan badan dengan cepat yang kemarin sempat booming diluar negeri sana. Semoga ulasan ini bisa menambah wawasan kamu. Bagi kami sendiri, sebenarnya tidak perlu sampai melakukan hal-hal ekstrim seperti itu. Berapapun tinggi badan kita, seharusnya kita selalu bersyukur atas anugerah kaki, tubuh, kesehatan serta tinggi badan yang diberikan oleh Tuhan. Syukurilah kehidupan ini guys…

2 komentar:

  1. http://sehatitubarokah.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. thank nice infonya, silahkan kunjungi web kami http://bit.ly/2xL4MJq

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.